Selasa, 25 Desember 2012

Hanya ingin kau tau

Aku hanya ingin kamu tau bagaimana sakitnya menjadi aku 
Berbulan-bulan aku masih setia untuk tetap menyayangimu.. 
Kekosongan hati yang selalu di isi oleh tangis kesedihan...
 Betapa merindunya aku pada dirimu..
 Aku tidak tau apakah kamu masih peduli akan diriku saat ini?
Disini aku hanya seorang diri meratapi semua perasaan-perasaan yang aku alami...
 Terkadang hayalan yang seketika hadir didalam pikirianku, yang membuat aku menjadi seperti orang yang bodoh.....
Dengan semua hayalan-hayalan yang aku pikirkan, yang tidak mungkin terjadi pada diriku...
 Andaikan kamu bisa tau . Apa yang selama ini aku rasakan, disaat aku kehilangan kamu... 
 Tetapi itu semua hanya dirimu yang tau.... Masih kah ada sedikit namaku dihatimu?


Dimalam hari
26 desember 2012
00:10
SaraOlivia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar