Selasa, 25 Desember 2012

Perbedaan yang membuat kita harus merelakan satu sama lain

Aku sangat menyayangimu tetapi rasa sayang ku ini, hanya bisa aku pendam sendiri....
Terkadang akupun berharap kalau saat ini namaku masih terukir dihatimu....
Tapi harapanku itu pupus...
Sekarangpun kamu telah menemukan seseorang untuk menggantikan aku di hatimu..
Memang sakit sekali, tetapi aku mencoba untuk merelakan seseorang itu untukmu dan menggantikan aku untuk menjaga dan mewarnai setiap hari-harimu..
Sekarang kamupun telah bahagia bersamanya......
Aku hanya bisa tersenyum walaupun sebenarnya hati tidak mampu untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya aku rasakan.
Semua harapan-harapan ku telah pupus.
Sekarang pun tidak pernah ada lagi kesempatan untukku, untuk bisa mendapatkan hati dan pelukanmu kembali.
Itu semua karna KITA BERBEDA..yaa...sesuatu hal yang sangat berat dan sangat sulit untuk dipersatukan yaitu suatu KEYAKINAN.
Itu semua seperti aku dan kamu, keyakinan yang membuat kita harus rela untuk melepaskan satu sama lain . Tetapi aku percaya dengan semua rencana Tuhan, yang sudah Tuhan atur untuk kehidupanku saat ini.
Semua akan indah pada waktunya :')...
Jikalau memang suatu saat nanti dia jodohku.
Tolong temukan dan persatu kami kembali...
Kalau memang dia bukan jodohku biarkan dia menjadi sesosok kenangan cinta atau sebagai peri kecil yang pernah hadir didalam kehidupanku dan menjadikan kehidupan ku lebih berarti... :')

By: SaraOlivia
18-11-2012
15:45

ILYSM A.C.Y:')

Aku yang menyayangimu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar